Lokasi Aeropolis Strategis Untuk Bisnis

PT Intiland Development Tbk kembali mengembangkan properti yaitu Aeropolis sebagai kota bandara untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis. Aeropolis sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dengan berbagai pilihan tipe sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha.

Lokasi Gudang Aeropolis

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Aeropolis yaitu memiliki lokasi yang strategis sehingga menjadikan Aeropolis sebagai pilihan yang tepat untuk para pelaku usaha. Bahkan jarak Aeropolis ke Cargo Village dan pintu masuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya sekitar 500 meter.

Bukan hanya itu saja, Aeropolis juga menawarkan akses transportasi yang mudah dijangkau seperti TOLL JORR 2 agar dapat memperlancar kebutuhan distribusi dan logistik. Dengan lokasi yang strategis dan berbagai fasilitas yang ada wajar jika para pelaku bisnis mempercayakan Gudang Aeropolis untuk usaha industri mereka.

Tipe Gudang Aeropolis

Gudang Aeropolis menyediakan 2 pilihan tipe gudang sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing para pelaku usaha.

  • Gudang 1 lantai : tipe 6 x 16 m dan 8 x 16 m.
  • Gudang dengan kantor 2 lantai : tipe 9 x 30 m, 15 x 34 m, dan 15 x 36 m.

Selain kedua tipe tersebut masih tersedia berbagai tipe lainnya bahkan masih tersedia kavling pergudangan dengan luas mulai dari 1000 m2 hingga 5 hektar. Dengan ini para pelaku bisnis bisa dengan mudah memilih ukuran gudang sesuai dengan kebutuhan bisnis. Tersedia gudang baik itu gudang saja atau sekaligus gudang dengan kantor.

Keunggulan Gudang Aeropolis

Gudang Aeropolis terletak di lokasi yang sangat strategis terutama dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta agar dapat menunjang akitivitas bisnis menjadi lebih mudah.

  • Memiliki gudang dengan berbagai tipe dan ukuran yang bervariasi bahkan ada juga tipe yang dilengkapi dengan ruangan kantor.
  • Area gudang memiliki jalanan yang luas sehingga mudah diakses oleh mobil kontainer yang keluar masuk untuk keperluan industri.
  • Barang-barang yang disimpan di gudang terjamin aman karena tersedia fasilitas keamanan 24 jam.
  • Dekat dengan jalur transportasi sehingga akses keluar masuk menjadi lebih mudah.
  • Area gudang aeropolis merupakan area bebas banjir sehingga anda tidak perlu lagi takut keselamatan barang yang disimpan di gudang apalaginsaat musim hujan.
  • Anda bisa mengelola bisnis dengan lebih mudah karena lokasi kantor berada di lokasi yang sama dengan gudang.

Saat ini cukup sulit untuk menemukan lokasi gudang yang strategis dekat dengan Bandara Soekarno Hatta karena kebutuhan gudang yang meningkat membuat kapasitas gudang menjadi terbatas. Maka dari itu Aeropolis hadir untuk menjawab semua kebutuhan para pelaku bisnis industri yang membutuhkan lokasi strategis dan juga berbagai fasilitas yang lengkap.