Kenali Ciri Organ Intim Sehat Termasuk Dari Ukurannya

Bagi banyak pria, maka alat vital menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Termasuk dari ukuran organ intim tersebut yang sering kali diperhatikan. Karena memang banyak orang yang beranggapan bahwa dari ukuran alat vital bisa menandakan kejantanan. Termasuk juga untuk segi kepuasan berhubungan intim dengan istri. Sering terpikirkan juga bagi banyak pria apakah ukuran normal penis orang orang indonesia itu normal atau tidak. Untuk menjawab pertanyaan tersebut maka kita bisa juga merujuk kepada penelitian yang telah dilakukan para ahli ilmu urologi.

Mengenal Penelitian Seputar Alat Vital

Ada penelitian yang menggunakan metode untuk pengukuran alat vitalnya para pria yang biasa disebut yaitu BPEL atau ‘Bone Pressed Erect Length’. Ada pun juga ‘Bone Pressed Flaccid Length’ atau BPFL yang bisa menjadi untuk studinya alat vital tersebut. Metode seperti ini kini sudah menjadi standar pengukuran organ intim atau alat vital pria secara akurat. Ada ahlinya yang melakukan penelitian yaitu dengan melibatkan hingga 15.521 pria dan yang terdiri atas berbagai usia serta ras di negara Inggris. Hasil dari meraka menemukan kalau rata-rata panjang organ intim penis ini dari seluruh setiap responden yang telah diteliti adalah yaitu 13 cm. Selain dari ukuran panjangnya, ada pun ketebalannya yang mencapai 11,6 cm. Sedangkan ukuran ini juga disimpulkan sebagai tingkat ukuran penis organ intim yang normal.

Mengenal Seperti Apa Ciri Dari Organ Intim Yang Sehat

Jika melihat info angka tersebut, maka tentu ukuran organ intim alat vital Indonesia termasuk yang normal. Lalu terlepas dari seperti apa ukuran penis/ alat vital ini, yang memang lebih penting yaitu adalah karateristiknya sehat yang sangat penting. Alat vital yang sehat sendiri mempunyai beberapa ciri atau karakteristik. Berikut ini akan diulas lebih jelas seputar seperti apa ciri organ intim sehat tersebut.

Warna

Pada umumnya maka alat vital atau organ intim yang sehat akan memiliki warna sama dengan warna rona kulit seseorang. Sehingga anda juga bisa mengecek sendiri apakah sesuai atau tidak ciri dari organ intim sehat satu ini.

Tekstur

Tak hanya dari warna organ intim saja. Tetapi bisa juga dari teksturnya, kebanyakan penis/ alat vital sehat tergolong tidak mulus atau alias ada pembuluh darah sedikit muncul pada permukaan. Ciri organ intim satu ini juga bisa anda cek sendiri pastinya. Agar jelas kalau organ intim anda merupakan alat vital dalam keadaan yang sehat.

Ukuran

Perlu diperhatikan meski pun ukuran organ intim atau alat vital ini berbeda-beda, tetapi untuk Indonesia maka pada saat ereksi yaitu 12 hingga 19 cm. Sementara ukuran organ intim pada saat normalnya yaitu 5 cm – 10 cm.

Bentuk

Bisa dibilang sama saja seperti ukuran, maka bentuk alat vitalnya juga bisa berbeda tiap individu. Maka yang perlu anda ingat perubahan bentuk aman ialah yang tak menyebabkan masalah layaknya seperti sakit atau pun penumpukan plak.

Kulit kulup

Ada pun ciri dari kulit kulup organ intim yang sehat tentu yang bersih serta tak adanya gangguan yaitu yang bisa menyebabkan rasa nyeri di alat vital.

Sensitivitas & Ejakulasi

Pada umumnya dari sensitivitas penis diukur dengan sedikitnya stimulasi yang akan bisa dirasa. Saat seorang pria terrangsang, maka akan mengalami tentu ejakulasi dan bisa mengeluarkan sperma.