Lemon tea adalah minuman rendah kalori. Selain mencegah penyakit jantung, osteoporosis, kanker, dan diabetes, salah satu manfaat terbesarnya adalah menurunkan berat badan. Kini, embuat minuan ini jadi lebih mudah dengan bubuk lemon tea.

Kenapa Bubuk Lemon Tea Bagus untuk Diet?

Bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan, Anda bisa membeli bubuk lemon tea yang enak. Namun, Anda harus tahu kenapa lemon tea dapat menurunkan berat badan.

1. Mengandung Vit. C

Pertama, kandungan vitamin C-nya dapat menghambat kortisol di tubuh. Karena tidak mengalami stress, keinginan untuk ngemil jadi berkurang. Dengan lebih sedikit ngemil, berat badan bisa lebih terkontrol.

2. Detoks

Selain itu, lemon tea juga mengandung asam sitrat yang sangat bagus untuk kesehatan pencernaan. Dengan menetralkan keasaman pada saluran pencernaan, sembelit dan perut kembung bisa diminimalisir.

3. Mengingkirkan Lemak

Kemudian, kombinasi the hijau dan lemon membuat tubuh mampu menyerap cahetins 3x lebih cepat ke aliran darah. Sebagai informasi, cachetins dapat menghilangkan lemak di perut.

4. Rendah Kalori

Satu lagi, lemon tea tanpa gula dan krim adalah minuman rendah kalori. Dengan minum lemon tea tanpa campuran apapun, Anda akan dapat merasakan khasiat menurunkan berat badan.

Nestea Lemon Tea 12x1kg – Bubuk Lemon Tea Berkualitas

Tertarik dengan bubuk lemon tea? Tak perlu bingung mencarinya, Nestle punya produk produk bubuk lemon tea kiloan yang diberi nama Nestea. Ini merupakan perpaduan sempurna antara lemon, teh, dan gula yang menyegarkan dan dapat mengembalikan energi Anda. Kandungan vitamin C-nya berfungsi untuk mendukung aktivitas sehari-hari Anda.

Sudah bersertifikan BPOM dan Halal MUI, produk ini compatible baik dengan mesin dingin maupun panas. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin C yang tinggi. Lalu, rasa lemonnya yang kuat ditamban aroma tehnya yang segar membuat ketagihan setiap orang yang meminumnya.

Cara Menyajikan Bubuk Lemon Tea

Cara membuat lemon tea bubuk sangat mudah. Untuk mesin dingin, ikuti Langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama, tambahkan air ke dispenser sebanyak kurang lebih 6 liter.
  2. Setelah itu, campurkan 1 bungkus bubuk lemon tea dengan 1 liter air.
  3. Kemudian, tuang campuran tadi ke dispenser.

Untuk standar, cara penyajiannya adalah sebagai berikut:

  1. Cukup encerkan 3 sendok makan (25 gram) bubuk lemon tea dengan air sebanyak 180 ml.
  2. Lalu, tambahkan es batu ke minuman agar lebih segar.

Terbuat dari esktrak the, pengatur keasaman, gula, vitamin C, perasa lemon sintetis, dan pengental nabati, bubuk lemon tea ini mengandung pewarna alami caramel sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja. Dengan produk kemasan ini, membuat lemon tea jadi lebih praktis.