Tips untuk Dekorasi Pernikahan yang Indah

Tips untuk Dekorasi Pernikahan yang Indah adalah pesta besar yang anda rencanakan. Memilih dekorasi pernikahan yang indah adalah prioritas utama bagi sebagian besar pengantin. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih penampilan terbaik untuk upacara pernikahan dan resepsi Anda.

Hal utama untuk dekorasi pernikahan yang indah yaitu berpikir dalam hal palet warna dan bukan hanya pada atau dua warna. Dengan menambahkan warna berbeda dari warna utama Anda, atau bahkan mengoordinasikan warna ke warna utama Anda, Anda akan menambahkan kekayaan dan kedalaman pada keseluruhan tampilan Anda.

Gunakan tekstur yang berbeda. Seprai, selimut kursi dan ikat pinggang tersedia dalam berbagai jenis kain. Ini menambah gaya jika semuanya tidak sama persis. Jangan takut untuk mencampur kain yang berbeda.

Ubahbentuk tabel Anda . Gunakan beberapa persegi dan beberapa bulat, atau beberapa tinggi dan beberapa rendah. Kebanyakan tamu pernikahan terbiasa berjalan ke sebuah ruangan dengan semua meja bundar yang mengelilingi lantai dansa. Cukup mengubah denah lantai tidak memerlukan biaya apa pun, tetapi itu akan membuat ruangan tampak berbeda dan menarik.

Pencahayaan telah menjadi hampir sama umumnya dengan bunga di resepsi pernikahan. Menambahkan warna ke ruangan melalui pencahayaan dapat mengatur berbagai suasana di ruangan. Mungkin saat makan malam Anda dapat menggunakan pencucian amber yang indah, hangat, dan dalam ruangan. Itu membuat semuanya terlihat romantis dan warna kulit terlihat bagus. Sepanjang malam, ketika tarian dimulai, gunakan ungu, merah muda, biru dan merah untuk menciptakan suasana pesta.

Jika Anda mencoba untuk menghemat uang, gunakan barang selain bunga. Saya telah melihat centerpieces yang indah dilakukan dengan vas kaca dan air dengan bunga tunggal yang mengambang di dalamnya. Jika Anda makan siang, Anda dapat menghias dengan buah dan sayuran. Beberapa lilin nazar sederhana menambahkan kilauan dan romansa ke ruangan.

Manfaatkan lingkungan Anda . Jauh lebih terjangkau untuk menerima resepsi Anda di taman daripada mengubah ballroom menjadi taman dengan dekorasi. Ingatlah hal itu ketika mencari situs penerimaan Anda.

Jika Anda mencoba untuk menonton uang Anda, daripada membayar centerpieces besar untuk setiap meja, berkonsentrasilah pada satu pengaturan yang benar-benar hebatdi pintu masuk atau di tengah atau sudut ruangan.

Apa yang Harus Anda Lakukan untuk Memperindah Dekorasi Pernikahan?

Mulailah merencanakan dekorasi pernikahan Anda sebelum Anda merencanakan makanan atau mengirim undangan. Semua yang terlihat di pernikahan Anda dapat dianggap sebagai bagian dari dekorasi Anda.

Cara penyajian makanan, baik yang secara artistik berlapis atau secara kreatif ditampilkan di stasiun makanan, harus membawa keseluruhan tampilan Anda. Biasanya presentasi tidak lebih mahal, jadi ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tampilan tanpa biaya. Begitulah tips dekorasi pernikahan yang indah untuk anda.