Review Bahan Teraso Cor Produksi Terramix : Berkualitas dan Praktis

Penggunaan teraso kini kian diminati, karena selain desainnya yang menarik, teraso cenderung lebih fleksibel saat digunakan dalam proses konstruksi. Supplier bahan teraso cor Terramix di Indonesia adalah terramix.id. Sebuah merek unggulan bahan teraso instant yang praktis dan mudah digunakan. Selain itu, Terramix memiliki berbagai keunggulan seperti memberikan tampilan terbaik bagi dinding serta lantai rumah.

Lalu apa kelebihan dari bahan teraso cor produksi Terramix?

Pilihan Warna Menarik dan Dapat di Custom

Keunggulan pertama teraso cor instant dan produk ubin teraso cetak produksi adalah memiliki pilihan warna menarik serta dapat di custom sesuai selera. Untuk warna dasar, Terramix menyediakan warna-warna seperti putih, abu-abu, dan krem. Namun apabila Anda ingin custom warna lainnya, Terramix menyediakan warna-warna lengkap sesuai keinginan Anda.

Kemasan Praktis

Terramix hadir dengan packaging yang simple dan praktis, sehingga mudah dibawa serta bisa langsung diaplikasikan. Terramix Terrazo Powder dan Terazzo Menir memiliki berat 40 kg per karungnya.

Cocok untuk Exterior Maupun Interior

Bahan teraso cor Terramix sangat mudah diaplikasikan, praktis, instant, serta terbuat dari material pilihan berkualitas. Desainnya yang menarik dan beragam membuat Terramix cocok digunakan baik untuk exterior maupun interior.

Kuat dan Tahan Lama

Terramix memiliki sifat kuat dan tahan lama. Contohnya penggunaan Terramix sebagai bahan dasar top table, Anda dapat menaruh media apapun di atas material ini, baik panas maupun dingin.

Harga Lebih Murah

Jika dibandingkan dengan ubin teraso, pemilihan Terramix teraso cor instant terbilang lebih murah, mengapa? Karena ubin teraso tergolong mahal biaya produksinya. Berbeda dengan Terramix teraso cor instant yang berbentuk campuran cor yang dikemas dengan packaging yang simple dan dapat Anda bentuk sesuai selera Anda.

Mudah Pengaplikasiannya

Terramix sangat mudah untuk diaplikasikan, selain itu praktis karena dikemas dalam packaging yang simple dan sederhana. Packaging Terramix yang simple memudahkan Anda agar dapat langsung mengaplikasikan Terramix ke area pengerjaan.

Inilah Cara Mudah Membuat Teraso Lantai Sendiri!

Jika Anda masih bingung bagaimana cara menggunakan Terramix yang benar, simak penjelasan cara mudah membuat teraso lantai sendiri berikut ini.

Namun sebelum itu, kenali dulu dua kemasan dari teraso cor Terramix. Terramix bisa memproduksikan dua jenis bahan teraso cor yang bisa langsung dipakai secara instant dan praktis, diantaranya Terramix Agregat Kasar 01 yang memiliki kemasan berwarna coklat, dan Terramix Agregat Halus 02 yang memiliki kemasan berwarna putih.

Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan pun cukup mudah, yang pertama persiapkan alat-alat dan bahan-bahannya terlebih dahulu. Jika sudah, jangan lupa untuk membersihkan area yang akan Anda pasangi teraso. Selanjutnya, pasang net pemisah dengan kaca ataupun stainless steel dengan maksimal ukuran bentangan 2×2 meter dan mulai aplikasikan bonding agent.

Siapkan dua karung Terramix Powder Agregat Menir dan campurkan dengan 30 kg semen putih, campur dalam kondisi yang kering. Setelah itu campur dengan air lalu aduk hingga merata. Jika sudah, letakkan adukan, ratakan dengan jidar dan tunggu hingga setengah kering.

Anda bisa menggunakan roller basah untuk mengupas permukaan hingga bagian agregat terlihat. Setelah itu diamkan teraso selama dua minggu agar permukaan dapat kering dengan sempurna sebelum digunakan. Anda dapat menggunakan mesin poles untuk memoles lantai, dengan urutan mata poles 50, 100, 150, 300, 500, dan 1000. Teraso pun siap digunakan!

Demikianlah penjelasan mengenai keunggulan bahan teraso cor Terramix bagi Anda yang ingin mencoba untuk membuat teraso sendiri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Teraso cor, silahkan hubungi kami melalui Whatsapp/Mobile Phone : +62 815 7857 5809 (Aldi) atau email : [email protected]