Morinaga Platinum untuk Anak Usia 1-3 tahun

Anak-anak mampu belajar dengan cepat ketika ia memasuki masa tumbuh kembang atau yang lebih dikenal dengan golden age. Ketika masa ini, anak-anak akan lebih cepat menangkap semua hal yang mereka lihat, pelajari, lakukan, dengarkan, dan diajarkan. Oleh karena itu, dibutuhkan nutrisi yang terbaik untuk memaksimalkan fase tersebut.

Masa golden age adalah masa dimana pembentukan syaraf dasar. Pada masa ini juga terjadi hubungan antar sel syaraf. Hubungan ini sangat mempengaruhi kecerdasan anak. Lalu kapan golden age itu berlangsung? Fase ini terjadi ketika anak berusia 0 sampai dengan 5 tahun atau juga dikenal dengan Balita.

Nutrisi dan Golden Age

Walaupun golden age merupakan fase yang sangat penting terhadap tumbuh kembang anak, tetapi masih banyak orang tua yang belum memahami hal ini dengan baik. Padahal, pengalaman-pengalaman pertama yang terjadi ketika fase ini dapat melekat secara kuat di alam bawah sadar mereka. Pengalaman ini akan berdampak terhadap sikap mereka pada kemudian hari.

Tentu semua orang tua mengharapkan anak kesayangannya tumbuh dan berkembang dengan baik. Oleh karena itu, ketika anak masih dalam fase golden age, maka orang tua harus memperhatikan semua kebutuhan anaknya dengan teliti. Jika diibaratkan, fase ini sangat mirip dengan pondasi. Apabila sedari awal pondasi tidak dibangun dengan baik, maka akan sangat susah untuk menciptakan bangunan yang kokoh.

Salah satu cara untuk memaksimalkan golden age adalah dengan memberikan susu formula dari Morinaga Platinum. Mengapa harus Morinaga? Ini karena, formula susu sudah disesuaikan dengan kebutuhan anak sesuai usia mereka dan telah melalui berbagai macam riset, sehingga didapatkan formula yang terbaik untuk Generasi Platinum atau generasi unggulan.

Salah satu produk dari Morinaga yang sangat cocok untuk mendukung masa golden age adalah Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma Bifidus. Varian susu dari Morinaga ini khusus untuk anak yang berusia 1 hingga 3 tahun. Dengan meminum susu ini, maka akan sangat membantu menjaga kesehatan anak, mengoptimalkan tumbuh kembang, dan dapat membantu pembentukan kecerdasan multitalenta.

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma Bifidus tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu vanilla dan madu, serta tesedia dalam kemasan 400 gr dan 800 gr. Dalam 32 gram bubuk susu Morinaga, mengandung 140 kkal, 5 gram lemak, 610 mg Omega 6, 90 mg Omega 3, 5 gram protein, 19 karbohidrat, 80 mg natrium, berbagai macam jenis vitamin dan mineral.

Kandungan Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma Bifidus

Menjaga pertahanan Tubuh Ganda

  • Nukleotida

Meningkatkan sistem pertahanan tubuh

  • Prebiotic GOS

Makanan untuk bakteri baik atau probiotik

  • Triple Bifidus

Gabungan 3 bakteri baik untuk membantu saluran pencernaan

Tumbuh Kembang yang Optimal

  • Kalsium, Vitamin D dan Magnesium

Bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gigi

  • Whey Protein (Alfa Laktalbumin)

Sumber protein nabati yang berperan penting dalam tumbuh kembang

  • Beta Palmitat / OPO

Meningkatkan kemampuan dalam menyerap kalsium dan lemak, sehingga dapat mengoptimalkan pertumbuhan panjang dan tinggi

  • Vitamin & Mineral

Mendukung tumbuh kembang optimal

Kecerdasan yang Multitalenta

  • AA & DHA

Dapat mempercepat daya tangkap anak, karena mempercepat rangsangan antar sel syaraf

  • Alfa Laktalbumin*

Berperan untuk meningkatkan kemampun berpikir

  • Kolin

Meningkatkan kemampuan mengingat atau daya ingat

  • Zat Besi

Meningkatkan konsetransi belajar

  • Omega 6 & Omega 3

Bahan yang digunakan untuk membentuk AA dan DHA

  • Fosfolipid

Membantu dalam pembentukan fungsi otak

Dengan kandungan yang lengkap, Morinaga Platinum merupakan pilihan terbaik untuk buah hati. Anda dapat menyediakannya selalu untuk tumbuh-kembang anak yang optimal.