Berbagai Cara Memanjakan Wanita Sesuai Dengan Kesukaannya

Wanita dianugerahi bentuk tubuh yang indah dengan bagian-bagian yang memiliki keistimewaan masing-masing. Bagian tertentu bahkan termasuk dalam zona sensitif saat disentuh oleh pasangannya. Tidak mengherankan apabila sering digunakan sebagai titik rangsang untuk membangkitkan gairah wanita dalam berhubungan. Dengan mengenali bagian yang sensitif juga akan memudahkan saat ingin memanjakannya.

6 Zona Paling Sensitif yang Dimiliki Wanita

  1. Bibir

Bagian pada wajah yang paling sensitif adalah bibir. Wanita dengan mudah akan terstimulasi gairah seksualnya saat sentuhan mendarat baik pada bibir bagian atas, bawah maupun  keduanya. Sentuhan dapat dilakukan dengan jari tangan terutama ibu jari karena lebih menghadirkan kesan sensual. Setelah itu, bisa dilanjutkan dengan sentuhan melalui ciuman lembut atau penuh gairah.

  1. Leher

Merangsang wanita pada bagian leher merupakan pilihan yang tepat. Bagian ini seringkali dilupakan namun ternyata bisa membuat wanita merasa bahagia dan ingin terus menerus disentuh. Stimulasi yang dapat dilakukan adalah dengan menciumnya di beberapa titik leher bagian depan sembari menghisapnya. Setelah itu, arahkan ciuman pada leher bagian belakang sembari mengusapnya menggunakan jari.

  1. Puting Payudara

Payudara dapat dikatakan sebagai ‘primadona’ saat sedang melakukan foreplay. Bagian ini sering menjadi sasaran untuk disentuh karena bentuknya yang bundar, dan teksturnya yang kenyal  sehingga begitu ‘menggugah’. Wanita pun sangat menyukai apabila bagian ini disentuh apalagi pada putingnya. Selain itu, ciuman pada lekukan di antara payudara juga menjadi bagian sensitif wanita.

  1. Perut dan Pinggul

Menuju ke bagian bawah payudara, ada perut yang juga sensitif bagi wanita. Cara terbaik untuk ‘bermain’ di daerah ini adalah dengan melakukan gerakan memutar menggunakan ujung jari. Selain itu, mengusap bagian perut secara perlahan juga mampu membuat wanita merasa nyaman. Bisa juga menggunakan lidah agar stimulasi lebih terasa sembari memegangi pinggul.

  1. Paha bagian dalam

Titik yang paling sensitif pada bagian kaki adalah paha dalam atau bagian vagina. Saat disentuh sendiri pun, bagian ini terasa menggelikan. Bisa dibayangkan apabila disentuh oleh pasangan, bukan? Jenis sentuhan yang dapat merangsang yaitu elusan pelan dan berulang kali, meremas secara lembut, dan mencium di beberapa titik. Kesensitifannya akan bertambah apabila bersamaan dengan mencium bibir.

  1. Punggung

Siapa sangka punggung menjadi bagian sensitif yang dimiliki wanita. Walaupun kesannya tidak menggairahkan, tetapi sentuhan lembut pada punggung akan membuat wanita meremas jarinya. Apalagi jika ditambah dengan ciuman yang lembut sambil memeluk dari belakang. Selain itu, dapat pula memijat bagian punggung diselingi gerakan yang menggemaskan seperti  menggelitik bagian pinggang.

Bagian sensitif pada wanita dapat digunakan untuk merangsang gairah seksualnya atau hanya untuk membuatnya merasa senang. Namun, titik rangsang dan tingkat kesensitifannya dapat berbeda antar wanita. Bisa jadi bagian paling sensitif dari wanita A adalah perut namun bagi wanita B, perut tidak membuatnya bergairah. Oleh sebab itu, coba dulu menyentuh bagian tertentu agar mengetahui responsnya.