5 Alasan Minum Kopi Nescafe Classic di Pagi Hari

Terkadang pada saat bangun tidur, tubuh masih merasakan malas dan letih. Tak jarang, mata masih ingin terpejam dan tubuh ingin berlama-lama di atas kasur. Oleh karena itu, untuk mengawali hari, Anda bisa membuat kopi Nescafe classic. Berikut ini ada beberapa alasan mengapa Anda harus membuat kopi pada saat pagi hari.

1. Terjaga dari Sisa Rasa Kantuk

Salah satu kandungan yang ada di kopi adalah kafein. Kafein ini bisa membuat Anda terjaga dan terhindar dari rasa kantuk. Selain itu, rasa dari kafein sendiri adalah rasa pahit. Dengan begitu, Anda semakin termotivasi semakin bersemangat bangun dari rasa kantuk dan malas yang ingin berlama-lama di atas tempat tidur.

2. Pagi Hari Terasa Semangat dan Senang

Pada saat Anda mengonsumsi kopi di pagi hari, hati Anda akan terasa menyenangkan dan semangat. Hal ini dikarenakan di dalam secangkir kopi tercium ethyphenol. Kandungan inilah yang membuat aroma khas kopi yang keluar saat Anda seduh. Selain itu ada juga kandungan acetylmethylcarbinol yang dapat memberikan rasa gurih pada lidah saat Anda mengkonsumsi kopi hitam.

3. Rasa Kopi Asli

Anda bisa merasakan dari biji kopi yang asli apabila Anda menikmati seduhan dari kopi hitam ini. Produk kopi Nescafe classic ini terbuat dari kopi asli robusta berkualitas yang tumbuh di perkebunan di daerah Provinsi Lampung, Indonesia. Apabila Anda minum kopi ini Anda bisa merasakan minuman kopi seakan minum di cafe. Layaknya minum kopi espresso.

Minuman kopi yang asli terbilang masih aman untuk Anda konsumsi. Belum ada campuran apapun. Baik itu gula, susu, ataupun bahan lainnya. Jadi, kopi ini terbuat dari gilingan biji kopi robusta asli dan bisa Anda konsumsi langsung. Persis dengan kopi espresso di cafe yang biasa Anda nikmati.

4. Pembuatan Cepat

Saat Anda bangun terlambat, Anda masih bisa membuat kopi hitam ala cafe di rumah. Begitu juga saat Anda terburu-buru pergi ke kantor atau ke tempat lainnya. Anda tidak perlu beli kopi di luar. Anda masih bisa membuat kopi di rumah menggunakan Nescafe classic ini bahkan bisa membawanya sebagai bekal. Anda tinggal mengambil bubuk kopi dan langsung seduh menggunakan air panas.

5. Lebih Hemat

Apabila Anda menggunakan kopi Nescafe classic ini dapat membuat Anda lebih menghemat pengeluaran minum kopi. Terutama bagi Anda yang suka beli kopi dan meminumnya di cafe. Pengeluaran untuk beli kopi di cafe, bisa Anda alokasikan untuk kebutuhan lainnya.

Selain itu, adanya minum kopi hitam Nescafe classic ini juga bisa menghemat pengeluaran Anda untuk beli susu ataupun gula. Terlebih bagi Anda yang penggemar minuman kopi hitam asli tanpa campuran apapun.

Demikianlah beberapa alasan mengapa Anda harus mengonsumsi kopi Nescafe classic di pagi hari. Apabila Anda ingin memilikinya untuk stok di rumah, Anda bisa memilih dengan kemasan yang besar atau berbentuk jar. Simpan dan tutup rapat setelah digunakan, agar pemakaian berikutnya kopi masih terasa segar.